Stefano Pioli Mengaku Tidak Begitu Akrab dengan Ivan Gazidis

Stefano Pioli Mengaku Tidak Begitu Akrab dengan Ivan Gazidis

Stefano Pioli mengaku tidak begitu dekat dengan CEO AC Milan saat ini, Ivan Gazidis. Kendati demikian, bukan berarti hubungan antara dirinya dengan pimpinan klub tersebut sedang retak.

Stefano Pioli Mengaku Tidak Begitu Akrab dengan Ivan Gazidis

Berdasarkan laporan, diketahui bahwa Gazidis adalah sosok yang membuat situasi Pioli di kursi kepelatihan Milan jadi tak jelas. Ia disebut-sebut sebagai sosok yang menginginkan Ralf Rangnick jadi pelatih Rossoneri musim depan. Keinginan ini ditentang oleh dua pimpinan Milan lainnya, Paolo Maldini dan Frederic Massara. Mereka merasa kalau Pioli lebih pantas untuk dipertahankan karena hasil yang diperoleh Rossoneri belakangan ini.

Ya, Pioli adalah dalang dibalik kesuksesan Milan melewati 10 pertandingan tanpa kekalahan pasca kompetisi sepak bola di Italia kembali digulirkan. Baru-baru ini, ia membantu Milan mengalahkan Sassuolo di ajang Serie A dengan skor 2-1. Pada akhirnya, Milan batal mengejar Rangnick. Kemenangan atas Sassuolo membuat klub berjuluk Rossoneri itu menjadi semakin yakin untuk memberikan kontrak baru kepada Pioli hingga tahun 2022 mendatang.

Lebih Dekat dengan Maldini dan Massara

Pioli kemudian membicarakan soal hubungannya dengan Gazidis usai pertandingan. Pioli mengakui bahwa dirinya tidak begitu dekat dengan mantan pimpinan Arsenal itu. Tetapi bukan berarti hubungannya sedang tidak baik. “Saya memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Maldini dan Massara, yang selalu berada di Milanello setiap harinya, namun Gazidis sudah lebih sering muncul ketimbang di masa lalu,” ucap Pioli kepada Sky Sport italia.

“Dia selalu menyatakan kekagumannya terhadap hasil kerja saya. Saya mendapatkan telepon pada hari Senin lalu bahwa niatan mereka adalah ingin mempertahankan saya selama beberapa musim ke depan,” lanjutnya. Pioli juga mengatakan bahwa dirinya kerap melakukan pertemuan dengan Gazidis. Salah satunya sebelum rumor soal Gazidis yang menginginkan Rangnick muncul, di mana sebenarnya ia hanya mengkonfirmasi bahwa masa depan Pioli belum ditentukan.

“Saya selalu berbincang dengan Gazidis, di atas semuanya Gazidis melakukan pertemuan dengan saya pada pekan sebelum laga melawan Genoa, saat rumor bermunculan,” ungkap Pioli. “Dia menjamin kepada saya maupun tim dalam pertemuan secara publik bahwa keputusan pasti belum dibuat. Ada sisa 12 pekan yang harus dijalani pada saat itu,” pungkasnya.

Demikian Berita Bola yang Kami sajikan untuk para Pecinta Bola.. Semoga Berita – berita yang kami sajikan untuk anda selalu memberi pengetahuan tentang berita bola – bola baru. Dan juga kami Bekerja sama dengan Agen – Agen Terpercaya Se- Indonesia.. Jadi Untuk Para pecinta bola yang ingin bermain Bola Online atau Parlay Bola, Silahkan kunjungi 3 Agen Bola Terpercaya di bawah ini :

Link Banner

Link Banner

Link Banner

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*